Kamis, 15 September 2011

keluarga..


Keluarga saya berasal dari keluarga biasa saja, dibilang “priyayi” tidak, dibilang mlarat juga tidak. Ayah saya dulu seorang seorang driver Angkot di cilacap (waktu sya SD-SMP) . Wow pekerjaan yang keyen kata anak alay mungkin,walaupun sebenarnya beliau lulusan S-1. Tapi tidak pernah malu menjadi wiraswasta. Beranjak ke SMA ayah saya berpindah memulai usaha rongsok. Mungkin menjadi sopir angkot sudah tidak menjanjikan,tapi saya tetap bangga,karena buat saya dia orang yang kreatif & berusaha memberikan yang terbaik untuk keluarganya terutama anak"nya. Terbukti sampai saat nie bisa menyekolahkan saya dan adik saya .
Nah sekarang beranjak cerita tentang ibu, mungkin 100 halaman kuarto A4 tidak akan cukup untuk menceritakan sosok ibu ku yang satu ini . bu datang dari keluarga sederhana dan tercipta saat ini tetap masih sederhana. Ibu yang selalu ada saat aku jatuh maupun aku bangun, ibu yang selalu sabar terhadap anaknya yang bengal ini. Matur nuwun sanget ibu atas semua yang udah diajarkan kepadaku. Dia juga membuka ruko sembako,ya mungkin untuk membantu menambah penghasilan ayah. Walau aku berasal dari keluarga pas-pasan dan aku tak pernah menutup-nutupi itu semua. Aku bangga menjadi bagian dari keluarga ini, keluarga yang Alhamdulillah tetap utuh sampai aku beranjak usia sampai 20 taun ini. Mereka punya motto  “Kowe ki kudu luwih pinter seko bapak ibumu” (kamu harus lebih pintar dari ayah ibumu). Itu yg ditanamkan kepada sya & adik ,mungkin sekarang memang saya belum mnjadi apa". Tapi pasti saya akan berusaha membuat mereka bangga . Aku disini bangga pernah lahir didunia ini ditengah-tengah kalian  . :D .
Waseso Satmoko Putro (Ayah), Krisnayanti (Ibu) & Pinta Leksono Gemilang (adik kandung) dan slruh keluarga besar . Nama-nama yang selalu tercatat dalam kartu keluargaku J love you all, big hug for yours

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More